Beritatipz– Teka- teki mengenai masa depan Chris Smalling mendapatkan titik temu. Si bek diberitakan hendak kembali ke Manchester United beberapa hari ke depan.

Smalling yang merupakan pemain Manchester United, musim ini membela AS Roma. Dia dipinjamkan ke klub Serie A itu sehabis dia kesusahan menembus regu utama MU.

Bek berumur 30 tahun itu sukses tampil dengan gemilang di skuat Giallorossi. Walhasil pihak AS Roma berencana buat mempermanenkan si bek.

Sky Sports Italia mengklaim kalau rencana Roma buat mempertahankan Smalling kandas. Alasannya si bek hendak lekas terpanggil kembali oleh Setan Merah.

Laporan itu mengklaim kalau Manchester United pada awal mulanya telah siap merelakan Smalling ke AS Roma. Tetapi mereka membatalkan rencana tersebut.

Bagi laporan tersebut, pihak MU serta AS Roma telah menggelar perundingan terpaut transfer Smalling. Tetapi klub asal Ibukota Italia itu tidak bersedia penuhi mahar transfer yang diresmikan MU.

Manajemen Setan Merah dalam laporan Sky Sport bersedia membagikan opsi peminjaman Smalling sebesar 3 juta euro( sekira Rp51 miliyar) dengan opsi pembelian sebesar 15 juta euro( sekira Rp259 miliyar).

Cuma saja, AS Roma mau menebus bek tengah tersebut dengan harga 3 juta euro( sekira Rp51 miliyar) plus opsi pembelian senilai 12 juta euro( sekira Rp207 miliyar).

Corriere dello Sport mengklaim Roma tidak mempunyai lumayan dana buat mempermanenkan Smalling dengan harga yang ditawarkan Man United. Apalagi, Roma memilah opsi buat memperpanjang masa peminjaman Smalling.

Walhasil MU memperhitungkan lebih baik buat memanggil kembali Smalling dibanding menjualnya dengan murah ke AS Roma.

Laporan lain pula menyebut kalau Ole Gunnar Solskjaer siap menyongsong kepulangan Smalling ke Old Trafford.

Solskjaer diberitakan puas dengan pertumbuhan Smalling di Italia. Dia memperhitungkan si bek menampilkan peningkatakan performa yang signifikan.

Solskjaer diberitakan siap memberikannya peluang buat jadi tandem Harry Maguire masa depan sehabis Victor Lindelof dinilai performanya tidak sangat normal masa ini.

Smalling sendiri masih terikat kontrak yang lumayan panjang di Manchester United. Dia masih hendak membela panji Setan Merah sampai tahun 2023 mendatang.

Baca Juga : Tipz mudah cara menghitung Mixparlay