Beritatizp – Kabar mengenai Jan Vertonghen yang bakal bergabung dengan Benfica saat ini sudah jadi realita. Karena Benfica sudah menghadirkan bek asal Belgia tersebut sebagai pemain mereka usai setuju untuk bekerja sama di musim panas 2020 ini.

Vertonghen bakal membela regu asal Portugal tersebut selama 3 musim ataupun bakal berakhir di akhir Juni 2020. Pasti kedatangan Vertonghen hendak terus menjadi membuat lini pertahanan Benfica terus menjadi kukuh sebab pemain berumur 33 tahun itu populer akan kehebatannya di posisi seseorang bek.

Bergabungnya Vertonghen ke Benfica juga tidaklah suatu perihal yang mengagetkan. Karena telah dari beberapa hari sebelumnya isu kepindahan mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut ke Benfica lumayan kencang dalam beberpa minggu terakhir.

Jan Vertonghen resmi bergabung ke Benfica dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir, Centre- back asal Belgia berumur 33 tahun itu telah menyetujui kontrak 3 tahun dengan Benfica.

Vertonghen juga ditentukan memakai nomer punggung 5 di musim 2020- 2021 bersama Benfica, sewaktu yang dikenakan kala bermain bersama Spurs. Pasti menarik melihat penampilan dan aksi Vertonghen di klub barunya tersebut.

Benfica juga memperoleh Vertonghen sebab kontraknya dengan Tottenham yang telah berakhir di pengujung masa 2019- 2020 ditentukan tidak diperpanjang sebab kedua belah pihak tidak menciptakan titik temu buat terus melanjutkan kerja sama mereka. Walaupun berangkat dengan status leluasa transfer, tetapi Vertonghen senantiasa berterima kasih kepada The Lilywhites–julukan Tottenham.

Karena menurutnya Tottenham merupakan regu yang lumayan istimewa dihatinya. Dia juga sedikit sedih meninggalkan Tottenham dengan cara tidak mengantarkan salam perpisahan kepada para pendukung The Lilywhites secara langsung. Manajer Tottenham Jose Mourinho juga memberikan pernyataan jika Vertonghen adalah pemain terbaik di antara pemain- pemain yang sempat berkolaborasi dengan dirinya, serta dia mendoakan yang terbaik untuk Jan Vertonghen.

“ Jadi, waktu aku di klub sudah berakhir. Hari yang menyedihkan buat bermacam alibi. Aku hendak merindukan sahabat yang terdapat di mari, staf yang melaksanakan klub ini, bermain di stadion luar biasa serta pasti saja, kamu para fans,” kata Vertonghen di twitter pribadinya,@JanVertonghen, Sabtu( 15/ 8/ 20200.

” Terima kasih atas seluruh dukungannya sepanjang ini. Kamu luar biasa. Kami mempunyai begitu banyak kenangan yang sukar dipercaya tetapi saat ini, saatnya berpisah,” tutup mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Baca beritatipz terbaru, ragam taruhan online sepanjang masa.