Read Time:1 Minute, 38 Second

Kompetisi La Liga akhirnya Resmi akan di gelar kembali, Sevilla Vs Real Betis menandakan laga pembuka pekan ke-28 La liga Spanyol 2019/2020, El grand Derby yang di sempat terhentikan akibat wabah corona bakal di mainkan kembali mulai dini hari pada Jum’at 12/6/2020 Pukul 03.00 WIB.

Menurut jadwal yang telah dirilis, sepuluh pertandingan bakal dilangsungkan pada pekan ke-28. Sebelumnya, seluruh klub sudah menyelesaikan 27 laga hingga pertengahan Maret lalu.

Pertandingan yang melibatkan Sevilla vs Real Betis sendiri diselenggarakan di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pukul 03.00 WIB pada Jumat (12/6/2020) mendatang.

Baca Juga : Liga Italia akan di gelar di malam hari sama seperti yang berlaku di La Liga Spanyol

Tentu saja El Grand Derby kali ini akan digelar tanpa penonton. Begitu pula dengan pertandingan yang lain. Pandemi COVID-19 memaksa sepak bola untuk mengubah banyak aspek, termasuk penyelenggaraan pertandingan dan latihan.

Barcelona yang menguasai klasemen Sementara di jadwalkan akan bertamu ke kandang mallorca di stadion Iberostar, laga akan di mainkan hari Minggu 14 Juni 2020 pukul 03.00 WIB. Sedangkan sang Rival Real Madrid akan menjamu Eibar Di stadion Alfredo Di Stéfano pada pukul 00.30 WIB.

Dari jadwal yang sudah ada tersebut, yang cukup menarik adalah terdapat dua pertandingan yang digelar pukul 13.00 waktu setempat. Yakni duel Espanyol vs Alaves dan Athletic Bilbao vs Atletico Madrid pada pekan ke-28.

“Ada laga yang dimainkan pada pukul 13.00 (waktu Spanyol), kami telah melihat bahwa pada akhir pekan suhu akan turun dibandingkan dengan beberapa hari terakhir, jika perkiraan berubah, laga itu akan dimainkan pada pukul 17.00,”papar Tebas

Dengan menyisakan 11 pertandingan lagi, tentunya laga sisa ini bagaikan duel final bagi seluruh peserta. Terutama bagi klub yang berpotensi meraih gelar juara dan persaingan antar tim di zona degradasi.

Saat ini para klub sudah memberlakukan latihan kontak fisik persiapan itu menjadi tahap akhir sebelum La Liga benar-benar dilanjutkan, setelah hampir tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %