Beritatipz – Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid kayaknya telah betul- betul berakhir. Baru- baru ini, Bale lagi- lagi menampilkan tingkah laku kurang baik di bangku cadangan, yang kelewat tidak handal.

Permasalahan Bale memanglah bukan perihal baru. Ia tidak sempat memperoleh keyakinan Zinedine Zidane, yang buatnya lebih kerap duduk di bangku cadangan.

Zidane sendiri membantah tudingan permasalahan individu dengan Bale. Ia cuma mengambil keputusan handal. Di sisi lain, Bale lebih banyak diam Mengenai nasibnya di Madrid.

Walaupun tidak banyak bicara, perangai Bale telah lumayan jadi fakta ketidakpuasannya. Ia sebagian kali tersandung permasalahan, semacam permasalahan bendera Wales serta permasalahan main golf dikala latihan regu.

Permasalahan terkini Bale masih fresh, terjalin kala Real madrid mengalahkan Granada 2- 1, Selasa( 14/ 7/ 2020) kemarin. Pada laga tersebut Bale lagi- lagi tidak dimainkan Zidane, cuma duduk di bangku cadangan.

Kemudian, kala Zidane memakai kuota pergantian pemain terakhir buat pemain lain, Bale pura- pura tertidur di bangku cadangan, seakan- akan keluhan sebab tidak dimainkan.

Di mata Berbatov, yang memahami kemampuan Bale, perilaku penyerang Wales itu telah keterlaluan.” Gareth Bale lagi- lagi disorot sebab pura- pura tidur di bangku cadangan kala ia ketahui tidak hendak dimainkan melawan Granada,” buka Berbatov.

“Ketika saya melihatnya, saya nyaris tidak percaya. Saya melihatnya memasang masker menutupi matanya dan pura-pura tidur. Saya tidak bisa mendukung itu.”.

Bagi Berbatov, sikap Bale benar-benar sudah melewati batas. Dia tahu bagaimana rasanya frustrasi karena tidak dimainkan, tapi reaksi pura-pura tidur itu berlebihan.

“Itu [perangai Bale] tidak profesional dan tidak menghargai Real Madrid. Saya suka melihat Bale bermain dan saya bisa merasakan rasa sakitnya tidak bisa bermain, sebab saya pernah ada di posisi itu,” lanjut Berbatov.

“Namun, reaksi seperti itu sungguh berlebihan. Madrid harus menemukan solusi untuk masalah Bale ini. Kasus ini tidak bagus untuk Bale dan tim, dan ini jadi berita buruk,”

Baca juga : Tipz bermain Baccarat

Berbatov pun meyakini hanya ada satu solusi yang sebenarnya sudah dipahami semua pihak. Bale harus meninggalkan Madrid, tidak ada jalan lain.

“Bila saya seorang penggemar Real Madrid dan melihat pemain tidak menghormati klub seperti yang ditunjukkan oleh Bale, saya rasa itu itu terlalu berlebihan. Bale harus meminta solusi, setidaknya pergi dengan status pinjaman,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut.