Beritatipz akan memberikan prediksi UEFA Nations League antara Italia vs Belanda yang akan berlangsung di Gewiss Stadium (Bergamo). Italia akan menjamu tamunya Belanda dalam laga matchday keempat Liga A-Grup 1, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 01:45 WIB.

Di laga terakhirnya, Italia bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Polandia di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat Italia tanpa kekalahan dalam 8 laga terakhirnya. Saat ini Italia berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 5 poin.

Sementara itu, tamunya Belanda saat ini berada di posisi ke-2 klasemen dengan mengoleksi 4 poin, Belanda pada laga terakhirnya juga bermaim imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Bosnia Herzegovina di ajang UEFA Nations League pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat Belanda tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya.

Awal September lalu, pada matchday pertama Italia ditahan imbang Bosnia-Herzegovina 1-1 di Artemio Franchi. Satu gol Italia dicetak oleh Stefano Sensi. Sementara itu, Belanda menang 1-0 menjamu Polandia melalui gol tunggal Steven Bergwijn.

Meskipun tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang kompetitif, Belanda belum pernah memenangkan satu pertandingan pun di Italia, hanya mencetak satu gol. ‘Oranje’ juga kalah tiga dari empat pertemuan sebelumnya yang diadakan di tempat mana pun, dan hanya satu dari enam pertemuan sebelumnya yang menghasilkan lebih dari 2 gol.

Prediksi susunan pemain Italia dan Belanda :
Italia: Gianluigi Donnarumma, Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Cristiano Biraghi, Jorginho, Manuel Locatelli, Marco Verratti, Domenico Berardi, Ciro Immobile, Stephan El Shaarawy. Manager: Roberto Mancini.
Info Pemain Italia: Gaetano Castrovilli (Cedera).

Belanda: Jasper Cillessen, Hans Hateboer, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Daley Blind, Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, Donny van de Beek, Steven Berghuis, Memphis Depay, Ryan Babel. Manager: Frank De Boer.
Info Pemain Belanda: –

Head to Head Italia Vs Belanda:
• 08.09.20 Belanda 0-1 Italia (UEFA Nations League)
• 05.06.18 Italia 1-1 Belanda (International Friendly)
• 29.03.17 Belanda 1-2 Italia (International Friendly)
• 05.09.14 Italia 2-0 Belanda (International Friendly)
• 07.02.13 Belanda 1-1 Italia (International Friendly)

Prediksi pertandingan Skor akhir Italia 2 – 0 Belanda

Baca Juga : tips menghitung combo Mixparlay