Prediksi dan susunan pertandingan, Alaves Vs Real Sociedad

Pertandingan Alaves Vs Real Sociedad yang akan berlangsung di Estadio de Mendizorroza. Alaves akan melawan Sociedad dalam laga jornada ke-29 La Liga 2019/20, Jumat (19/06/2020) pukul 00.30 WIB.

Alaves saat ini menempati posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 32 poin. Sedangkan, Sociedad saat ini berada di posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 47 poin.

Lihat juga : Prediksi La Liga Spanyol, real Madrid Vs Valencia

Berdasarkan 4 pertemuan terakhir kedua tim, Real Sociedad unggul atas Alaves. Klub berjuluk La Real itu menang 3 kali atas kubu Mendizorroza. Sebaliknya, Alaves hanya sekali mampu menumbangkan Sociedad.

Di laga terakhirnya, Alaves menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Espanyol akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Alaves tidak meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya

Sementara itu, Sociedad di laga terakhirnya ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Osasuna Senin lalu (15/06). Hasil imbang tersebut membuat Sociedad hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 9 laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-6 La Liga musim ini, Sociedad mampu mengalahkan Alaves dengan skor telak 3-0 di Reale Arena. Tiga gol kemenangan Sociedad pada laga tersebut dicetak oleh Mikel Oyarzabal di menit ke-19 dan menit ke-41, serta Willian Jose di menit ke-32.

Meskipun laga kali ini tetap digelar tanpa penonton, berat bagi Sociedad untuk bisa mencuri tiga angka di kandang El Glorioso.

Skor Head to Head

  • 27/09/2019 Real Sociedad vs Deportivo Alavés 3 – 0
  • 04/05/2019 Deportivo Alavés vs Real Sociedad 0 – 1
  • 22/12/2018 Real Sociedad vs Deportivo Alavés 0 – 1
  • 05/03/2018 Real Sociedad vs Deportivo Alavés 2 – 1

Prediksi Susunan Pemain Alaves Vs Real Sociedad

Alaves: Roberto; Martin Aguirregabiria, Víctor Laguardia, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Edgar Méndez, Ljubomir Fejsa, Víctor Camarasa, Luis Rioja, Joselu, Lucaz Perez. Manager: Asier Garitano.

Info pemain Alaves: Fernando Pacheco (kartu merah), Manu Garcia (meragukan), Lucas Perez (meragukan), Aleix Vidal (meragukan).

Real Sociedad: Alex Remiro; Joseba Zaldua, Diego Llorente, Robin Le Normand, Nacho Monreal, David Zurutuza, Igor Zubeldia, Portu, Martin Ødegaard, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak. Manager: Imanol Alguacil.

Info pemain Real Sociedad: Mikel Merino (akm kartu kuning), Ander Barrenetxea Muguruza (cedera), Luca Sangalli (cedera), Ander Guevara (meragukan).

Prediksi permainan akan di menangkan oleh Real Sociedad dengan Skor Akhir 2-0