Prediksi La Liga Pekan-28, Espanyol Vs Deportivo Alaves

Pertandingan La Liga pada Pekan-28 akan kembali berjalan kali ini akan mempertemukan tim papan paling bawah RCD Espanyol dengan Alaves yang menduduki posisi ke-14, Laga kali ini akan berlangsung di markas RCD Espanyol sendiri di RCDE Stadium pada tanggal 13 Juni 2020 tepatnya pukul 19.00 WIB.

RCD Espanyol untuk saat ini sedang dalam performa yang kurang bagus. Mereka harus berjuang mati-matian agar bisa keluar dari zona degradasi di klasemen Liga Spanyol. Pada musim ini Espanyol hanya bisa meraih 4 kali kemenangan dari 27 pertandingan yang mereka mainkan sebelum Liga resmi diberhentikan. Tapi dari tim tuan rumah sendiri berambisi bahwa bisa mendapatkan 3 poin dari Deportivo Alaves.

Baca juga : Prediksi Bundesliga Pekan ke -31, Munchen VS Monchengladbach

Espanyol pada laga terakhirnya menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat bertandang ke markas Osasuna dalam ajang La Liga 8 Maret lalu. Kekalahan tersebut membuat Espanyol hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 6 laga terakhirnya di semua ajang.

Sementara itu dengan Deportivo Alaves yang diharuskan bertandang ke markas RCD Espanyol sudah bersiap diri untuk mendapatkan kemenangan dari tim tuan rumah. Ada beberapa pemain penting yang kemungkinan tidak bisa bermain lantaran cedera yang didapatnya saat menjalani latihan, tapi itu tidak mengganggu konsentrasi mereka untuk membawa pulang hasil yang memuaskan.

Pada pertemuan pertama dalam ajang La Liga musim ini, Espanyol dan Alaves hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Estadio de Mendizorroza. Di laga ini, tentu saja keduanya berharap mampu meraih hasil yang lebih baik lagi untuk menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Espanyol Vs Alaves

Espanyol: Andrés Prieto; Javi López, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Adrià Pedrosa, Oscar Melendo, Marc Roca, Sergi Darder, Adrián Embarba, Lei Wu, Raúl de Tomás. Manager: Abelardo Fernández.

Info pemain Espanyol: Diego López (kartu merah), Sebastien Corchia (cedera).

Alaves: Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Edgar Méndez, Manu García, Víctor Camarasa, Luis Rioja, Joselu, Lucaz Perez. Manager: Asier Garitano.

Info pemain Alaves: Oliver Burke (meragukan).

Head To Head Espanyol Vs Alaves

  • 2019 Alaves 0-0 Espanyol (La Liga)
  • 2019 Espanyol 2-1 Alaves (La Liga)
  • 2018 Alaves 2-1 Espanyol (La Liga)
  • 2018 Espanyol 0-0 Alaves (La Liga)
  • 2017 Alaves 1-0 Espanyol (La Liga)

Prediksi Skor RCD Espanyol vs Deportivo Alaves yang akan memenangkan pertandingan ini adalah RCD Espanyol dengan skor 1-0.