Beritatipz – Prediksi Aston Villa Vs Arsenal yang hendak berlangsung di Villa Park. Arsenal hendak bertandang ke markas Aston dalam laga matchweek ke- 37 Premier League 2019/ 20, Rabu( 22/ 07/ 2020) jam 02. 15 Wib.

Arsenal baru saja membenarkan diri lolos ke final FA Cup musim ini usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2- 0 di babak semifinal melalui brace Pierre Emerick- Aubameyang pada Minggu sebelumnya.

Arsenal dikala ini menempati posisi 10 klasemen dengan koleksi 53 poin. Arsenal sendiri telah tidak mempunyai kepentingan apapun pada laga- laga sisa masa ini. Alasannya, secara hitungan poin Arsenal telah tidak bisa jadi dapat finish di zona Eropa.

Hendak namun, Arsenal dapat saja berlaga di ajang Europa League masa depan andai sanggup mencapai gelar juara FA Cup masa ini. Dengan begitu, Arsenal diyakini tidak hendak sangat mementingkan laga- laga sisa di Premier League masa ini, serta bergeser fokus buat mempersiapkan diri di laga final FA Cup mengalami Chelsea nanti( 01/ 08).

Di sisi lain, Aston dikala ini lagi berjuang keras buat keluar dari zona degradasi. Aston dikala ini menempati posisi 8 belas klasemen dengan koleksi 31 poin, tertinggal 3 poin dari Watford yang terletak di zona nyaman. Aston masih memeiliki peluang buat dapat lolos dari zona degradasi. Tetapi dengan catatan, mereka wajib memenangkan 2 laga sisa masa ini serta berharap Watford senantiasa menelan kekalahan dalam 2 laga sisa masa ini.

Kans Aston buat bertahan di Premier League masa depan sendiri lumayan terbuka. Alasannya, di sisi lain Watford hendak menempuh laga berat di 2 laga sisa masa ini, ialah mengalami Manchester City di markas sendiri pada Rabu nanti( 22/ 07) serta bertandang ke markas Arsenal pada minggu terakhir. Sebaliknya, Aston sehabis mengalami Arsenal di laga ini, mereka hendak mengalami regu yang tidak begitu kokoh di minggu terakhir, ialah West Ham United.

Tidak hanya itu, performa Aston sendiri mulai membaik belum lama ini. Aston tidak terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya, ialah menang 2- 0 atas Crystal Palace serta menahan imbang Everton dengan skor 1- 1.

Pada pertemuan pertama dalam matchweek ke-6 Premier League musim ini, Arsenal mampu mengalahkan Aston dengan skor 3-2 di Emirates Stadium. Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe menit ke-59, Callum Chambers menit ke-81, serta Aubameyang menit ke-84, sedangkan dua gol Aston dicetak oleh John McGinn menit ke-20 serta Wesley menit ke-60.

Arsenal selalu memenangkan 7 pertemuan terakhirnya menghadapi Aston. Arsenal tidak pernah menelan kekalahan dalam 17 laga tandangnya ke markas Aston.

Selalu tercipta sedikitnya 3 gol dalam 8 dari 9 pertemuan terakhir kedua tim. Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Arsenal jelas akan lebih diunggulkan atas Aston pada laga ini.

Namun, Aston sedikit diuntungkan pada laga ini mengingat Arsenal diyakini tidak akan begitu mementingkan hasil akhir dari laga ini karena sudah tidak berdampak apapun bagi mereka.

Baca juga : Tipz mudah menghitung Mixparlay

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa Vs Arsenal

Aston Villa : Pepe Reina; Frédéric Guilbert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Douglas Ruiz, Conor Hourihane, Jack Grealish, Anwal El Ghazi, Mbwana Samatta, Trezeguet. Manager: Dean Smith.

Info pemain Aston Villa: Björn Engels (cedera), Tom Heaton (cedera), Wesley (cedera), Kortney Hause (meragukan), Neil Taylor (meragukan).

Arsenal : Emiliano Martínez; Sokratis, Rob Holding, David Luiz, Cédric Soares, Granit Xhaka, Joe Willock, Sead Kolasinac, Reiss Nelson, Emerick Aubameyang, Bukayo Saka. Manager: Mikel Arteta.

Info pemain Arsenal: Matteo Guendouzi (keputusan pelatih), Callum Chambers (cedera), Bernd Leno (cedera), Gabriel Martinelli (cedera), Pablo Mari (cedera), Mesut Ozil (meragukan).

Head To Head Aston Villa Vs Arsenal
22.09.2019 Arsenal 3-2 Aston Villa (Premier League)
15.05.2016 Arsenal 4-0 Aston Villa (Premier League)
13.12.2015 Aston Villa 0-2 Arsenal (Premier League)
30.05.2015 Arsenal 4-0 Aston Villa (FA Cup)
01.02.2015 Arsenal 5-0 Aston Villa (Premier League)

Diperkirakan pertandingan akan berlangsung Seru dengan skor akhir di menangkan tipis oleh Arsenal 1-2.