Beritatipz – Prediksi semifinal leg awal antara Elche Vs Real Zaragoza yang hendak berlangsung di Estadio Manuel Martínez Valero. Elche hendak menjamu Zaragoza dalam laga leg awal semifinal play off Segunda Division 2019/ 20, Jumat( 14/ 08/ 2020) jam 03. 00 Wib.

Elche pada musim ini sanggup finish di posisi 6 klasemen Segunda Division dengan torehan 61 poin. Sebaliknya, Zaragoza pada masa ini sanggup finish di posisi 3 klasemen Segunda Division dengan torehan 65 poin.

Elche serta Zaragoza bersama mencapai kemenangan di laga terakhirnya dalam minggu terakhir Segunda Division masa ini. Elche menang 2- 1 dikala menjamu Real Oviedo di markas sendiri, sebaliknya Zaragoza pula menang 2- 1 dikala menjamu Ponferradina di markas sendiri.

Untuk Elche, kemenangan atas Oviedo tersebut membuat mereka cuma mencapai 3 kemenangan dalam 8 laga terakhir. Sebaliknya untuk Zaragoza, kemenangan atas Ponferradina tersebut ialah salah satunya kemenangan mereka dalam 7 laga terakhir.

Pada 2 pertemuan di masa ini, Zaragoza senantiasa menang atas Elche. Pertemuan awal Zaragoza menang 1- 0 di markas sendiri, sebaliknya pertemuan kedua Zaragoza menang 2- 1 di markas Elche.

Prediksi Elche Vs Real Zaragoza
Dalam 12 pertemuan kedua tim, tidak pernah ada hasil imbang, dimana Elche mampu meraih 5 kemenangan, sedangkan Zaragoza meraih 7 kemenangan.

Elche hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 7 laga kandang terakhirnya di ajang Segunda Division .Sedangkan, Zaragoza tidak pernah menang dalam 3 laga tandang terakhirnya di ajang Segunda Division.

Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Elche sedikit lebih diunggulkan atas Zaragoza pada laga ini. Namun, Elche tetap harus waspada mengingat mereka selalu menelan kekalahan saat menghadapi Zaragoza pada musim ini.

Lihat Juga : Prediksi RB Leipzig Vs Atl Madrid
Prediksi Susunan Pemain Elche Vs Real Zaragoza
Elche: Edgar Badia; Tekio, Dani Calvo, Josema, Juan Cruz, Iván Sánchez, Ramón Folch, Manuel Sánchez, Pere Milla, Jonathas, Nino. Manager: Pacheta.

Info pemain Elche: –

Real Zaragoza: Álvaro Ratón; Julián Delmás, Alberto Guitián, Pichu Atienza, Carlos Nieto, Alberto Soro, Jannick Buyla, Dani Torres, Álex Blanco, Shinji Kagawa, Miguel Linares. Manager: Víctor Fernández.

Info pemain Real Zaragoza: Javi Ros (cedera).

Head To Head Elche Vs Real Zaragoza
16.02.2020 Elche 1-2 Real Zaragoza (Segunda Division)
31.08.2019 Real Zaragoza 1-0 Elche (Segunda Division)
17.03.2019 Real Zaragoza 1-0 Elche (Segunda Division)
29.10.2018 Elche 2-0 Real Zaragoza (Segunda Division)
27.03.2017 Elche 0-3 Real Zaragoza (Segunda Division)

Di prediksikan permainan akan di ungguli oleh tim tamu dengan skor akhir : Elche 1-2 Real Zaragoza

Lihat juga, tips menghitung dragon bonus permainan baccarat.