Beritatipz – Akan memprediksikan Atalanta Vs PSG yang bakal berlangsung di Estádio do Sport Lisboa e Benfica. Atalanta hendak mengalami PSG dalam laga perempat final UEFA Champions League 2019/ 20, Kamis( 13/ 08/ 2020) jam 02. 00 Wib.

Atalanta sanggup melaju hingga ke babak perempat final ini usai menghilangkan Valencia dengan agregat meyakinkan 8- 4 di babak 16 besar. Di leg awal, La Dea menang 4- 1 di markas sendiri melalui gol- gol Hans Hateboer( 2), Josip Ilicic, dan Remo Freuler. Serta di leg kedua, mereka kembali menang 4- 3 di markas Valencia melalui quatrick Josip Ilicic.

Atalanta sendiri memanglah banyak membagikan kejutan pada masa ini. Mulanya, tidak terdapat yang menyangka regu debutan Champions League ini hendak sanggup melaju sepanjang ini.

Atalanta di masa ini pula tampak lumayan baik di kompetisi Serie A dengan finish di posisi 3 klasemen. Tidak hanya itu, Atalanta pula tercatat bagaikan regu pencetak berhasil paling banyak ke- 3 di 5 liga top Eropa dengan 98 berhasil di Serie A. Alejandro Gomez dkk cuma kalah dari Manchester City( 102 berhasil) serta Bayern Munchen( 100 berhasil).

Tetapi, kehebatan Atalanta tersebut hendak memperoleh tes berat di babak perempat final ini. Alasannya, regu yang mereka hadapi merupakan si raksasa Prancis, PSG, yang ditempati sebagian pemain top dunia serta pula ialah salah satu regu unggulan dalam ajang Champions League masa ini.

PSG melaju ke babak perempat final ini usai keluar bagaikan juara dari tim A yang ditempati oleh Real Madrid, Club Brugge, serta Galatasaray. Di babak 16 besar, PSG sanggup menghilangkan regu kokoh Jerman, Borussia Dortmund dengan agregat 3- 2.

Pada leg awal, PSG pernah tertinggal agregat 1- 2 oleh Dortmund di Signal Iduna Park. Tetapi, pada leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes, PSG sanggup membalikkan peran agregat jadi 3- 2 usai menang meyakinkan 2- 0 melalui gol- gol Neymar serta Juan Bernat.

PSG sendiri di masa ini telah mencapai treble winners di kompetisi dalam negeri. Mereka menjuarai Ligue 1, Coupe de la Ligue, serta Coupe de France. Serta saat ini, PSG pasti pula hendak mengincar gelar Champions League buat memenuhi catatan manis mereka pada masa ini.

Atalanta serta PSG sendiri belum sempat berjumpa tadinya dalam ajang apapun. Laga ini hendak jadi pertemuan perdana untuk kedua regu.

Laga ini sendiri hendak jadi ajang adu tajam lini serbu untuk kedua regu. Dengan status bagaikan regu pencetak berhasil paling banyak ke- 3 di 5 liga top Eropa, Atalanta pasti saja ialah regu yang lumayan diperhitungkan.

Tetapi, PSG pula mempunyai barisan penyerang yang sangat menakutkan, semacam Neymar, Mauro Icardi, sampai Kylian Mbappe. Ketiganya apalagi telah mencetak 13 berhasil dalam ajang Champions League masa ini.

Atalanta di laga ini sedikit dirugikan sebab tidak dapat diperkuat oleh Ilicic yang ialah pencetak berhasil paling banyak mereka di Champions League dengan 5 berhasil. Di sisi lain, PSG tidak hendak diperkuat gelandang andalan Di Maria sebab penumpukan kartu kuning. Tidak hanya itu, keadaan Mbappe pula masih meragukan buat tampak di laga ini.

Bila memandang dari kekuatan kedua regu, PSG pasti hendak sedikit lebih diunggulkan atas Atalanta pada laga ini.

Hendak namun, bila memandang performa masa ini, jelas PSG tidak boleh menyepelehkan Atalanta pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta Vs PSG
Atalanta: Marco Sportiello; Mattia Caldara, Berat Djimsiti, Rafael Tolói, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic, Papu Gómez, Duván Zapata. Manager: Gian Piero Gasperini.

Info pemain Atalanta: Pierluigi Gollini (cedera), José Luis Palomino (cedera), Josip Ilicic (cedera).

PSG: Keylor Navas; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, Leandro Paredes, Ander Herrera, Julian Draxler, Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Neymar. Manager: Thomas Tuchel.

Info pemain PSG: Ángel Di María (akm kartu kuning), Layvin Kurzawa (cedera), Marco Verratti (cedera), Kylian Mbappe (meragukan).

Head To Head Atalanta Vs PSG
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Neymar dkk dengan skor akhir : Atalanta 1-2 PSG

Lihat juga : Metode cara menghitung combo Mix parlay