Beritatipz – akan memprediksikan RB Leipzig Vs Atletico Madrid yang bakal berlangsung di Estádio José Alvalade. Leipzig hendak menjamu Atletico.MD dalam laga perempat final UEFA Champions League 2019/ 20, Jumat( 14/ 08/ 2020) jam 02. 00 Wib.

Leipzig melaju ke babak perempat final ini usai mengatasi finalis Champions League tahun lalu, Tottenham Hotspur, di babak 16 besar dengan jumlah poin 4- 0. Di leg awal Leipzig menang tipis 1- 0 di markas Spurs melalui berhasil Timo Werner. Kemudian di leg kedua Leipzig kembali menang 3- 0 di markas sendiri melalui gol- gol Marcel Sabitzer( 2) serta Emil Forsberg.

Di laga terakhirnya, Leipzig cuma sanggup bermain imbang 1- 1 dikala mengalami Wolfsburg dalam ajang persahabatan. Hasil imbang tersebut membuat Leipzig cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 4 laga terakhirnya.

Di sisi lain, Atletico.MD melaju ke babak perempat final ini usai menghilangkan si juara bertahan, Liverpool, di babak 16 besar dengan agregat 4- 2. Di leg awal, Los Rojiblancos menang tipis 1- 0 di markas sendiri melalui berhasil Saul Niguez. Kemudian di leg kedua, mereka kembali menang 3- 2 di markas Liverpool melalui gol- gol Marcos Llorente serta Alvaro Morata.

Atletico Madrid di laga terakhirnya cuma mencapai hasil imbang 1- 1 dikala mengalami Real Sociedad dalam minggu terakhir La Liga. Hasil imbang tersebut membuat Atletico.MD tidak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di seluruh laga.

Leipzig serta Atletico.MD sendiri belum sempat berjumpa tadinya dalam ajang apapun. Laga ini hendak jadi pertemuan perdana untuk kedua regu. Leipzig sedikit dirugikan pada laga ini sebab telah tidak diperkuat striker andalan mereka, ialah Timo Werner yang telah pindah ke Chelsea.

Kehabisan Werner pasti jadi pukulan telak untuk Leipzig mengingat si pemain ialah pencetak berhasil paling banyak mereka pada masa ini. Di sisi lain, Atletico.MD cuma kehabisan Angel Correa yang wajib di karantina usai dinyatakan positif covid- 19.

Dengan begitu, Atletico.MD pasti saja hendak sedikit lebih diunggulkan atas Leipzig pada laga ini bila memandang dari modul pemain kedua regu.

Tetapi, Atletico.MD senantiasa tidak boleh lengah mengingat laga ini mengenakan sistem gugur yang membuat kesempatan keduanya buat melaju ke semifinal sama besar.

Prediksi Lapisan Pemain RB Leipzig Vs Atletico Madrid

RB Leipzig: Péter Gulácsi; Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Dayot Upamecano, Angeliño, Emil Forsberg, Dani Olmo, Kevin Kampl, Christopher Nkunku, Yussuf Poulsen, Patrik Schick. Manager: Julian Nagelsmann.

Kabar pemain RB Leipzig: Fabrice Hartmann( luka), Marcel Sabitzer( luka).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi, Saul Niguez, Thomas Partey, Koke, Vitolo,Álvaro Morata, Diego Costa. Manager: Diego Simeone.

Kabar pemain Atletico Madrid:Ángel Correa( karantina), Sime Vrsaljko( meragukan).

Head To Head RB Leipzig Vs Atletico Madrid
Kedua regu belum sempat berjumpa sebelumnya.

Di Prediksi pertandingan akan berjalan seru dengan Skor telak di menangkan tim tamu : RB Leipzig 0- 2 Atletico Madrid

Baca Juga : Tips bermain Over Under di game Sbobet.