Read Time:1 Minute, 20 Second

Laga Der Klassiker ke- 102 di Liga Jerman dimenangi oleh Munchen dengan skor tipis 1- 0. Gol semata wayang pada pertandingan di Stadion Westfalen itu dihasilkan oleh tendangan indah Joshua Kimmich pada menit 43 dari luar kotak penalti.

Kedua kesebelasan tampak dengan karakteristik khas tiap- tiap. Munchen lebih dominan dalam kemampuan bola serta terus menekan, sedangkan Borussia Dortmund mengandalkan serbuan balik. Ketatnya pertahanan kedua regu menyebabkan cuma satu berhasil tecipta sejauh 90 menit laga.

Cuplikan Pertandingan : —-> Borussia Dortmund Vs Bayern Munich

Merambah akhir babak awal, Munchen berupaya memecahkan lini pertahanan Borussia Dortmund dengan umpan- umpan pendek. Bola dikuasi Joshua Kimmich sedikit di luar kotak penalti pada menit 43. Pemain asal Jerman itu langsung mencungkil bola yang tidak dapat dijangkau Roman Burki.

Berhasil tersebut jadi pembeda antara kedua kesebelasan. Joshua Kimmich mengakui itu ialah berhasil terbaiknya sepanjang ini. Pemain berumur 25 tahun itu mengaku terencana mencungkil bola sebab diberi ketahui Roman Burki kerap berdiri agak jauh dari garis gawang.

“ Kami diberi ketahui saat sebelum laga jika Burki kerap berdiri jauh dari garis gawang. Ini merupakan berhasil terbaik dalam karier aku sepanjang ini. Suatu berhasil yang berarti,” tutur Joshua Kimmich, sebagaimana dilansir dari account Twitter Munchen,

Poin penuh tersebut sangat berarti buat Munchen. Karena, mereka saat ini terus menjadi aman terletak di puncak klasemen dengan nilai 64 dari 28 pertandingan. Anak buah Hansi Flick buat sedangkan unggul 7 angka dari Borussia Dortmund di peringkat 2 dengan sisa 6 laga.

Sebagian upaya dicoba oleh pelatih Lucien Favre buat mengejar defisit, tercantum memasukkan Mario Gotze, tetapi sampai wasit meniup peluit panjang, skor 1- 0 buat regu tamu tidak berganti.

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %